Wednesday, October 16News That Matters

Pantai Indah dengan Deretan Bukit Hijau Menakjubkan di Minahasa

Terletak di ujung utara Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara ternyata punya pesona keindahan pariwisata yang tidak boleh dilewatkan. Provinsi yang terdiri dari banyak pulau dengan zona kepulauan di anggota utara dan juga zona dataran rendah dan tinggi di anggota selatan. Tidak ketinggalan, destinasi wisata Minahasa populer di provinsi ini juga banyak, salah satu yang jepang slot menarik perhatian adalah Pantai Mahembang.

Pantai dengan sejuta pesona ini berhasil sebabkan banyak wisatawan berkunjung untuk berkunjung. Walaupun letaknya lumayan jaraknya dari kota, tetapi tidak menyurutkan dorongan para wisatawan untuk datang. Terdapat banyak energi tarik dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati di pantai ini. Ingin sadar lebih lanjut? Yuk, lihat ulasan lengkap terkait pantai ini di bawah!

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Lokasi indah ini terletak di Desa Mahembang, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Letaknya berada di anggota selatan situs deposit qris Kabupaten Minahasa, menjadi energi tarik utama dan udah menarik banyak wisatawan untuk datang. Jika ditempuh dari Kota Manado, Anda membutuhkan pas kurang lebih 2,5 jam dengan jarak tempuh sejauh 60 km.

Untuk harga tiket masuk pantai ini, Anda bakal dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 saja. Namun, bakal tersedia tambahan cost untuk parkir terkecuali Anda mempunyai kendaraan pribadi, menjadi jangan lupa persiapkan dana tambahan, ya! Sebagai tambahan informasi, pantai ini membuka setiap hari. Untuk jam membuka duapuluh empat jam, tetapi bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *